Tempat Karaoke Syahrini

Syahrini meresmikan Tempat Karaoke di Mall Taman Anggrek
Tentu kira semua sudah kenal dengan salah satu sarana hiburan yaitu tempat karaoke, bagi masyarakat saat ini berkunjung atau menghabiskan waktu bersama keluarga atau teman-teman ditempat karaoke sudah menjadi lifestyle atau gaya hidup khususnya kaum urban atau perkotaan. Dalam kurun beberapa tahun terakhir ini berbagai macam jenis tempat hiburan semakin meningkat pertumbuhannya dan bisnis karaoke termasuk yang cukup pesat.

Tempat karaoke saat ini hampir ada disetiap pusat keramaian kota, jika sebelumnya hiburan ini terkesan negatif karena akibat ulah beberapa pelaku bisnis namun tidak begitu keadaannya sekarang ini. Mulai dari para pemain lama dalam usaha ini hingga cukup banyak Artis terkenal di Indonesia yang juga terjun kedalam bisnis tempat karaoke.

Selain untungnya yang menggiurkan, reputasi atau nama besar mereka sangat besar pengaruhnya dalam mendongkrak popularitas tempat karaoke yang dimiliki oleh para selebritis ini. Belum lama ini, salah satu artis ibu kota yaitu Syahrini baru saja meresmikan tempat karaoke yang ia buka pada salah satu Mall terkenal di Jakarta.


Undangan Peresmian "Tempat Karaoke Syahrini" di Mall Taman Anggrek


Beberapa nama seperti Inul Daratista, Melly Goeslow, Rossa serta Charlie mantan personil ST12 adalah para artis yang telah lebih dahulu menekuni bisnis hiburan ini. Tidak mau ketinggalan juga pentolan Dewa ditengah-tengah kesibukannya mengelola RMC, Ahmad Dhani beberapa waktu yang lalu juga mengatakan akan melebarkan sayapnya pada 2014 dengan membuka 20 cabang tempat karaoke dibeberapa kota lainnya.

Semoga dengan semakin banyaknya sarana hiburan yang dimiliki oleh para pesohor negeri ini dan terus berkembang ke daerah-daerah lainnya di Indonesia maka akan membuka lapangan kerja baru bagi para putra daerah. Dan hal ini juga akan semakin membantu perekonomian lebih berkembang secara merata, dengan terbukanya peluang di daerah akan mengurangi para pencari kerja berbondong-bondong ke ibu kota Jakarta.

Satu lagi informasi menarik lainnya buat Anda warga Jogja yaitu Karaoke Hello fktv yang merupakan cabang pertama dan baru di buka di Jogjakarta. Untuk ulasan lengkapnya bisa Anda baca artikel sebelumnya di tempat karaoke keluarga, selamat menikmati liburan Anda