Kata Kata Bijak Terbaru 2015 - Kata Mutiara

Kumpulan kata kata bijak Terbaru 2015 dan kata kata mutiara yang bisa membuat orang terinspirasi untuk melakukan hal-hal terbaru ataupun yang tidak pernah terpikirkan selama ini. Cinta, salah satu rasa yang ada pada setiap manusia juga bisa menjadi sumber munculnya kata-kata bijak setelah mengalami berbagai macam peristiwa ataupun pengalaman.

Rasa putus asa, kecewa ataupun bahagia sering dijadikan sebagai sumber inspirasi untuk menyusun kata-kata yang memiliki makna atau arti yang mendalam. Bagi si pembaca, dengan memahami maksud yang terkandung dalam kata tersebut maka akan memberikan semangat untuk kembali bangkit dari berbagai macam persoalan. Untuk kembali tegar dalam menjalani kehidupan, mencari cinta, menemukan inspirasi serta memberikan motivasi untuk diri sendiri.

Baiklah, pada kesempatan kali ini Balak Eseh akan coba memberikan beberapa kata kata bijak cinta, tentang kehidupan, ataupun yang bisa memberikan inspirasi serta motivasi. Dan jangan lupa, banyak orang-orang terkenal ataupun tokoh dunia dulunya juga mengalami masa-masa berat atau pahit dalam menjalani kehidupan. Namun berkat usaha dan kerja keras hingga mereka bisa meraih kesuksesan di kemudian hari.

Kata Kata Bijak Terbaru 2015 - Kata Mutiara

Belajar menerima kesalahan orang lain adalah kunci yang sangat penting untuk menciptakan sebuah hubungan yang sehat, bertumbuh & abadi.

Membuka mata, pikiran, dan hati adalah jalan untuk bisa merasakan makna kehidupan.

Setiap kejadian, baik atau buruk, hanya akan berarti bagi kita ketika kita tahu bagaimana mengambil pelajaran darinya

Seringkali mencintai berarti mampu menahan gengsi dan berani minta maaf.

Ingin pasangan yang sempurna? Jadilah pribadi yang sempurna.

Waspadai pasangan yang selalu mengkritik namun tak pernah mendengarkan Anda.

Mencintai berarti tetap mendukung pasangan Anda saat melalui masa-masa terburuk.

Keelokan wajah luntur, namun kesetiaan tidak; jangan terpaku pada standar tampilan luar saat mencari cinta.

Kesalahan terbesar yang bisa Anda lakukan adalah terus-menerus takut membuat kesalahan.

Ide sederhana yang memicu antusiasme lebih baik dari ide hebat yang tak menginspirasi.

Panjatlah gunung supaya Anda melihat dunia, bukan supaya dunia melihat Anda.

Semakin tinggi gunung, semakin sulit mendakinya, namun semakin indah pemandangan dari atas.
Baca juga kata kata mutiara kepercayaan diri

Anda juga bisa membaca artikel kata kata mutiara dan kumpulan kata bijak kehidupan yang telah diulas sebelumnya. Seperti yang semua kita ketahui bahwa "tidak akan ada hasil bila tidak ada usaha". Bahkan terkadang, usaha yang kita lakukan hasilnya tidak berbanding lurus dengan hasil yang di dapatkan. Karena segala sesuatunya di dunia ini hanya akan terjadi atas kehendak-Nya. Maka dari itu, apapun usaha yang kita lakukan jangan pernah untuk lupa berdoa.