Kata Kata Bijak Cinta dan Kehidupan Islami

Kumpulan kata kata bijak cinta dan kehidupan islami terbaru yang bisa memberikan inspirasi serta motivasi dalam kita semua menjalani hidup yang penuh dengan warna-warni serta liku-liku yang kadang sering membuat kita menjadi kesulitan untuk memahami makna hidup yang sebenarnya.

Cinta merupakan salah satu faktor dalam kehidupan yang tidak lepas dari semua insan dimuka bumi ini dan tanpa cinta, kehidupan akan terasa hampa bagi siapa saja. Dalam Islam maupun ajaran lainnya sudah pasti mengutamakan yang namanya cinta, baik itu kepada sesama manusia, alam serta binatang yang juga menjadi bagian tidak terpisahkan sebagai mahkluk hidup yang juga harus kita cintai.

Kata Kata Bijak Cinta dan Kehidupan Islami

Kata kata bijak cinta yang akan coba admin bagikan kali ini merupakan sedikit dari sekian banyak ragam kata kata cinta yang ada serta diucapkan ataupun yang terlontar dari mulut manusia bijak yang memang sering kita jadikan sebagai motivasi ataupun inspirasi dalam menjalani kehidupan sehari-hari.

Ingatlah bahwa pasti akan ada yang membenci kita. Karena tidak semua cinta bermakna sayang. Terkadang kebencian adalah ungkapan cinta dalam bahasa yang lain

Janglah terlalu dalam tenggelam dalam kesedihan, karena hati kita butuh melodi cinta yang bisa kita mainkan untuk membahagiakan orang yang tepat

Cinta adalah energi kehidupan. Tanpa cinta, segala sesuatu akan tampak mati

Cinta adalah tentang perasaaan, bukan logika yang gampang dipermainkan

Lapar karena cinta itu lebih sulit diatasi daripada lapar karena makanan

Siapapun yang hidup dimuka bumi ini pasti tidak akan pernah luput dari namanya masalah ataupun persoalan hidup. Namun sebagai manusia yang merupakan makhluk yang telah dikaruniai dengan akal dan pikiran tenntunya  kita boleh menyerah begitu saja.

Semoga kata kata bijak kehidupan yang kami sajikan kali ini bisa kembali memberikan semangat serta motivasi dan juga inspirasi bagi kita semua. Sehingga beragam persoalan yang kita temui dalam menjalani kehidupan ini tidak menjadikan kita manusia yang lemah, namun bisa belajar dari pengalaman-pengalaman sebelumnya.

Kerja keras adalah simbol kemenangan bagi mereka yang memimpikan kehidupan yang berkelas

Ketika lagu kehidupan terdengar, maka nyanyikanlah agar setiap insan mendengarkan melodinya yang indah

Masa depan memang sebuah misteri dan tak bisa diprediksi namun bisa diarahkan dengan tindakan saat ini

Layaknya es yang mencair, itulah waktu yang kita miliki dalam hidup. Maka bersegeralah karena hidup begitu singkat

Merealisasikan impian menjadi kumpulan tindakan dan sebuah hasil adalah bagian terpenting dalam hidup

Sebagai salah satu Agama terbesar dan terbanyak yang dianut oleh manusia dimuka bumi ini maka tidak terbantahkan bahwa ajaram-ajaran islam mempunyai pengaruh besar dalam perjalanan sejarah peradaban manusia. Begitu banyak pelajaran yang bisa kita ambil dari para tokoh-tokoh islam dari segala penjuru dunia.

Admin akan coba berbagi sedikit kata kata bijak islami tentang kehidupan kali ini semoga bisa memberikan kita pencerahan sehingga dengan lebih tenang serta yakin dalam menghadapi serta menyelesaikan berbagai persoalan hidup yang tidak akan pernah berhenti hingga kita menghembuskan nafas terakhir.

Bingkai cinta dalam islam adalah pernikahan yang membuat hidup tampak anggun dan bersahaja

Jika Tuhan telah memberikan jalan kebenaran maka ikutilah jalan kebenaran itu jangan menghiraukan meskipun sedikit orang yang mengikutinya. Dan jangan mengikuti jalan kesesatan meskipun kelihatan mempesona karena begitu banyak yang mengikutinya

Muslim sejati adalah yang tidak pernah menggunakan tangan dan lisannya untuk menyakiti orang lain

Muslim adalah mereka yang bersabar ketika ditimpa musibah dan bersyukur saat mendapatkan cobaan maupun nikmat

Cukuplah Allah sebagai tujuan, Alquran sebagai undang-undang, dan Rasul sebagai teladan,karena bagiku itulah tiga pilar hidup 

Dari kumpulan kata kata bijak cinta dan kehidupan islami yang coba kami sajikan pada kesempatan kali ini mungkin saja ada beberapa yang memang memberikan kesan serta makna yang sangat Anda butuhkan. Bisa saja karena memang pernah Anda mengalami persoalan yang serupa.

Dengan membaca kata kata bijak terbaru 2015 yang ada diatas, maka kembali motivasi bisa Anda dapatkan sehingga denga penuh keyakinan kembali siap untuk melanjutkan kehidupan dengan penuh cinta dan rasa optimis nan semakin kuat.