Web Hosting Terbaik Indonesia 2015

10 Web Hosting Terbaik Indonesia 2015 untuk profesional yang akan membangun website untuk bisnis, perusahaan, toko online serta keperluan lainnya. Seperti yang kita semua ketahui bahwa saat ini di Indonesia telah ada ratusan perusahaan hosting yang siap melayani para pelaku bisnis guna mengembangkan usaha mereka di Internet. Karena dengan masyarakat yang telah hidup berdampingan dengan Internet semakin membuka peluang untuk mendapatkan calon konsumen yang akan membeli produk mereka.

Web Hosting Terbaik Indonesia 2015

Baiklah, seperti yang telah kita ketahui bahwa saat ini posisi paling atas atau hosting no. 1 indonesia masih dipegang oleh Masterweb atau biasa kita kenal dengan sebutan MWN. Perusahaan ini telah menjadi yang terbaik sejak dari tahun 2004 menurut website dan bertahan hingga sekarang diposisi puncak dari daftar hosting terbaik indonesia 2015.

Akan tetapi bagi Anda yang telah menggunakan layanan dari perusahaan ini juga bisa mencoba pada hosting lainnya. Karena setiap perusahaan memiliki kelebihan masing-masing dan untuk itu Anda bisa melihat pada daftar dibawah ini web hosting mana saja yang masuk dalam 10 besar di Indonesia.

Daftar Hosting Terbaik Indonesia 2015

  1. MASTERWEBNET » Lihat disini - ( Market Share: 22.0423 % – Jumlah Domain: 64,846 )
  2. IDWEBHOST » Lihat disini - (Market Share: 19.895 % – Jumlah Domain: 58,529 )
  3. RUMAHWEB » Lihat disini - ( Market Share: 11.8132 % – Jumlah Domain: 34,753 )
  4. INDORACKHOSTING » Lihat disini - (Market Share: 7.8229 % – Jumlah Domain: 23,014 )
  5. ARDHOSTING » Lihat disini - ( Market Share: 3.8686 % – Jumlah Domain: 11,381 )
  6. JAGOANHOSTING » Lihat disini - ( Market Share: 3.4872 % Jumlah Domain: 10,259 )
  7. QWORDS » Lihat disini - ( Market Share: 3.289 % – Jumlah Domain: 9,676 )
  8. DRACOOLA » Lihat disini - ( Market Share: 3.1303 % – Jumlah Domain: 9,209 )
  9. INDOWEBSITE » Lihat disini - ( Markket Share: 2.5154 % Jumlah Domain: 7,400 )
  10. JAKHOSTER » Lihat disini - ( Market Share: 1.8206 % – Jumlah Domain: 5,356 )
Untuk informasi lebih jelasnya silahkan Anda langsung kunjungi pada tiap-tiap hosting pada link yang telah Balak Eseh cantumkan. Guna mengetahui lebih jelas, silahkan gunakan fasilitas Chat Live untuk berkomunikasi dengan para Customer Service untuk menanyakan perihal apa saja yang ingin Anda ketahui.

Cloud Hosting Dewaweb

Sebagai tambahan informasi mengenai hosting, saya juga memberikan review singkat mengenai layanan cloud hosting murah dari Dewaweb. Ada perbedaan antara Shared Hosting (hosting tradisional) yang mungkin biasa Anda gunakan sebelumnya.

Apa saja kelebihan dan keuntungan apabilan Anda menggunakan cloud hosting serta penjelasan lengkapnya, silahkan disaksikan pada video yang ada dibawah ini.


Silahkan Anda kunjungi langsung pada situs resminya di » Dewaweb.com

VPS Hosting Gignode

Dan bagi Anda yang membutuhkan hosting yang lebih untuk bisnis seperti Toko Online, Website Perusahaan bisa menggunakan VPS Hosting yang memiliki lebih banyak keunggulan. Namun, untuk menggunakan layanan ini dibutuhkan keahlian yang lebih.

Akan tetapi tidak perlu khawatir apabila Anda belum menguasai cara menggunakan VPS (Virtual Private Server), karena akan dibantu oleh Teknisi perusahaan tersebut.

Adapun beberapa fitur yang bisa Anda dapatkan apabilan menggunakan layanan pada Gignode VPS Hosting adalah sebaga berikut:

  • Multi-Core processor
  • Raid Storage
  • KVM Virtualization
  • GRATIS Anti DDoS untuk setiap paket
  • Dan masih banyak lagi
Untuk detail yang lebih lengkap silahkan baca ulasan lengkapnya di VPS Hosting Murah Indonesia

Semoga ulasan singkat mengena web hosting terbaik indonesia 2015 diatas bisa berguna bagi Anda yang saat ini sedang mencari layanan hosting untuk berbagai macam keperluan. Silahkan nilai dan pilih salah satu dari perusahaan yang telah saya cantumkan pada list diatas. Dengan menggunakan satu diantara hosting terbaik diatas semoga beberapa kendala yang selama ini Anda temukan pada hosting sebelumnya tidak lagi terjadi. Good Luck.